Bisnis Franchise Kopi Teratas Yang Ada Di Kanada

Bisnis Franchise Kopi Teratas Yang Ada Di Kanada – Menurut Coffee Association of Canada, negara Canada memiliki minat konsumsi kopi per kapita lebih dari 7 kg setahun yang rata-rata mencapai 3,2 cangkir sehari. Kanada menciptakan pasar konsumen yang besar untuk bisnis kopi, termasuk waralaba.

Waralaba kopi terbaik di Kanada mewakili berbagai konsep seperti kedai kopi, ritel, kafe, dll. Beberapa waralaba kopi teratas untuk tahun saat ini menawarkan kepada pewaralaba mereka pengalaman yang terbukti, pengakuan merek yang hebat; dukungan yang konstan dan konsisten. Jelajahi daftar peluang waralaba kopi populer di Kanada dan raih salah satu yang paling cocok untuk Anda.

1. COFFEE CULTURE CAFE & EATERY

Bisnis Franchise Kopi Teratas Di Kanada

Didirikan pada: 2006

Waralaba sejak: 2006

Unit waralaba: 37

Investasi awal: $ 150.000

Biaya Royalti: $ 35,000

Selama lebih dari satu dekade Coffee Culture telah memberikan pandangan baru tentang bisnis sebagai pemimpin inovatif di sektor kopi. COFFEE CULTURE CAFE & EATERY berbeda dan itu hal yang baik. COFFEE CULTURE CAFE & EATERY bangga dengan konsep unik dan cara berbeda dari pesaing lain. Di Coffee Culture, suasana gaya Eropa yang elegan, dengan pencahayaan lembut dan redup, tempat duduk nyaman dengan bilik, perapian, TV, dan musik jazz ringan yang diputar di latar belakang mengatur suasana hati yang tepat untuk para tamu. Di Coffee Culture, memastikan untuk memberikan pelatihan dan dukungan berkelanjutan kepada Franchisee ini agar mereka dapat memimpin bisnis mereka sendiri yang sukses dan bermanfaat sambil memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua tamu. idn play

2. SECOND CUP COFFEE CO.

Didirikan pada: 1975

Waralaba sejak: 1980

Unit waralaba: 250

Investasi awal: $ 175.000

Biaya Royalti: $ 40,000

Second Cup Coffee Co. ™ adalah pengecer kopi spesial terbesar di Kanada. Dari awal SECOND CUP COFFEE CO. yang sederhana pada tahun 1975 sebagai kios di pusat perbelanjaan, hanya menjual kopi biji utuh, dengan terus mencapai tujuan untuk menjadi merek kopi spesial pilihan Kanada. Bergabunglah dengan merek kopi yang paling berkomitmen terhadap kualitas dan inovasi serta memicu hasrat pelanggan untuk pengalaman kopi terbaik. Jadilah salah satu orang pertama yang memiliki kafe lingkungan ini yang inovatif, didesain ulang dengan indah, dan diberi merek ulang. premium303

3. GOOD EARTH COFFEEHOUSE

Didirikan pada: 1991

Waralaba sejak: 2005

Unit waralaba: 53

Investasi awal: $ 225.000

Biaya Royalti: $ 35,000

Di Good Earth, telah membuat kedai kopi komunitas otentik sejak 1991, menyajikan kopi luar biasa yang bersumber melalui Direct Trade. Kopi dan espresso adalah jantung dari bisnis GOOD EARTH COFFEEHOUSE. GOOD EARTH COFFEEHOUSE percaya pada kualitas kopi yang luar biasa, pertanian yang bertanggung jawab, perdagangan langsung, dan pemanggangan dalam jumlah kecil. GOOD EARTH COFFEEHOUSE mencari petani yang mempromosikan kelestarian lingkungan dan menetapkan praktik perdagangan langsung untuk membantu meningkatkan komunitas tempat kopi ditanam. GOOD EARTH COFFEEHOUSE menarik mitra waralaba, pelanggan, dan tuan tanah yang berbagi nilai-nilai GOOD EARTH COFFEEHOUSE. Bukan apa yang kita lakukan, tapi “mengapa” kita melakukannya yang penting.

4. COFFEE TIME

Bisnis Franchise Kopi Teratas Di Kanada

Didirikan pada: 1982

Waralaba sejak: 1986

Unit waralaba: 45

Investasi awal: $ 210.000

Biaya Royalti: $ 25,000

Sejak didirikan pada tahun 1982, fokus pada Coffee Time telah tertuju pada pelanggan, produk, dan mitra bisnis OFFEE TIME. Hampir 40 tahun kemudian Coffee Time terus menghadirkan campuran kopi terbaik, minuman spesial inovatif, makanan panggang segar, sup hangat, dan sandwich. Spesifikasi kualitas dan sumber peralatan dan perlengkapan yang direkomendasikan disediakan untuk setiap penerima waralaba. Penerima waralaba membeli persediaan tertentu melalui distributor makanan yang ditunjuk.

5. COUNTRY STYLE

Didirikan pada: 1962

Waralaba sejak: 1963

Unit waralaba: 328

Investasi awal: $ 275.000

Biaya Royalti: $ 30,000

Pada tahun 1963, County Style pertama dibuka di Toronto yang menampilkan kombinasi nikmat dari kopi yang nikmat dan lebih dari 50 jenis donat yang baru dipanggang, disajikan di lingkungan yang ramah. Country Style sekarang menawarkan berbagai macam makanan panggang segar ditambah sarapan sepanjang hari dan menu makan siang deli. COUNTRY STYLE memiliki berbagai konsep restoran dari berdiri bebas, pusat perbelanjaan dan lokasi bahan bakar / kenyamanan. COUNTRY STYLE sedang mencari mitra waralaba baru untuk berkembang di seluruh Kanada!

6. BLENZ COFFEE

Didirikan pada: 1992

Waralaba sejak: 1992

Unit waralaba: 65

Investasi awal: $ 200.000

Biaya Royalti: 8%

BLENZ adalah perusahaan kopi spesial Kanada yang didirikan di barat sini. BLENZ COFFEE dengan bangga menawarkan kopi premium, teh, coklat, dan minuman inovatif lainnya serta makanan yang dipanggang, sandwich, dan barang dagangan. Jika Anda ramah, berjiwa wirausaha, dan suka terhubung dengan pelanggan serta membangun hubungan dengan orang-orang, waralaba Blenz mungkin sangat cocok untuk Anda. Manfaatkan pengalaman BLENZ COFFEE dan pengenalan merek yang luar biasa saat Anda memulai usaha baru yang menarik dalam kopi spesial.