Mal Indoor Terbesar Yang Terdapat di Kanada

Mal Indoor Terbesar Yang Terdapat di Kanada – Mal tertutup (indoor) adalah pusat perbelanjaan besar yang memiliki atap untuk melindungi tempat itu dari cuaca. Pertumbuhan mal tertutup di Kanada meningkat pada akhir abad ke-20. Kehadiran populasi besar individu yang berkecukupan dan peningkatan kemampuan belanja pembeli telah berkontribusi dalam peningkatan tajam pertumbuhan mal di sana.

Wisatawan yang berbelanja juga berkontribusi pada peningkatan jumlah dan produktivitas mal. Kanada adalah rumah bagi beberapa mal tertutup terbesar di Amerika Utara dan juga dunia. Berikut ini adalah mal tertutup paling besar yang ada di Kanada saat ini. poker asia

Mal Indoor Terbesar yang Ada di Kanada

West Edmonton Mall, Edmonton

Dengan ruang ritel 3.800.000 kaki persegi, West Edmonton Mall adalah mal tertutup terbesar di Amerika Utara dan kesepuluh terbesar di dunia. Mal yang dibuka pada tahun 1981, dimiliki oleh Triple Five Group dan memiliki lebih dari 800 toko. Ada ruang parkir yang luas di tiga lantai untuk 20.000 kendaraan. www.americannamedaycalendar.com

Mal ini menarik sekitar 32 juta wisatawan setiap tahun untuk kegiatan belanja dan rekreasi. Ada lebih dari 24.000 orang yang dipekerjakan di mal. Beberapa atraksi terkenal di mal ini termasuk Galaxyland, World Waterpark, dan Mayfield Toyota Ice Palace. Bisnis yang ada di dalam mal termasuk T&T Supermarket, Teluk Hudson, Radio NewCap, Simons, Bed, Bath and Beyond, dan Urban Outfitters.

Square One, Mississauga

Square One mal di Mississauga, Ontario adalah mal tertutup terbesar kedua di Kanada dengan ruang ritel lebih dari 2.200.000 kaki persegi. Mal yang dimiliki oleh Oxford ini, dibuka pada tahun 1973 dan memiliki lebih dari 360 toko dan layanan termasuk bisnis terkemuka seperti Walmart Supercentre, Teluk Hudson, dan Holt Renfrew. Mal ini menarik lebih dari 24 juta pelanggan setiap tahun. Inovasi dan investasi baru-baru ini terhadap kepuasan pelanggan telah membuat mal ini berkembang dari outlet ritel tingkat menengah ke mal berperingkat tinggi di Amerika Utara.

Yorkdale Shopping Centre, Toronto

Yorkdale Shopping Centre, atau biasa hanya disebut Yorkdale, adalah pusat perbelanjaan ritel besar di Toronto, Ontario, Kanada. Yorkdale adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di negara ini dan memiliki penjualan per unit area tertinggi di Kanada. Ini melampaui Pusat Pasifik Vancouver, dengan tingkat penjualan barang saat ini sekitar CA $ 1,905 / kaki persegi. Dengan 18 juta pengunjung per tahun, ini adalah salah satu mal tersibuk di negara ini. Mal ini berisi lebih dari 250 toko, termasuk banyak pengecer mewah. Banyak perusahaan internasional telah membuka lokasi ritel pertama mereka di Kanada di Yorkdale.

Yorkdale saat ini dimiliki oleh perusahaan patungan antara Sistem Pensiun Pegawai Kota Ontario melalui anak perusahaannya Oxford Properties Group dan Alberta Investment Management Corporation. Terletak beberapa kilometer barat laut dari pusat kota Toronto di persimpangan Highway 401 dan Allen Road, bersebelahan dengan stasiun kereta bawah tanah Yorkdale di bekas kota North York.

Scarborough Town Centre, Toronto

Scarborough Town Centre (STC) adalah pusat perbelanjaan di Toronto, Ontario, Kanada. Pusat dari Scarborough City Centre di bekas kota Scarborough, berdekatan dengan stasiun Scarborough Centre dan Terminal Bus Scarborough Centre. Itu dibangun oleh Oxford Properties dan dibuka pada tahun 1973 untuk menjadi pusat perbelanjaan terbesar keenam di Kanada, terbesar keempat di Ontario dan ketiga di Toronto berdasarkan ruang ritel.

Metropolis at Metrotown, Burnaby

Metropolis adalah mal tertutup Kanada kelima terbesar dengan ruang ritel 1.795.591 kaki persegi. Mal yang terletak di Burnaby, British Columbia dibuka pada tahun 1986. Mal milik Ivanhoe Cambridge melayani lebih dari 27 juta pelanggan per tahun. Lebih dari 360 toko dan layanan termasuk Hudson Bay, Sears, Toys “R” Us, T&T Supermarket, Sports Chek dan Forever 21 yang beroperasi di dalam mal ini. Renovasi dan perluasan mal secara langsung berdampak pada masyarakat sekitar melalui peluang kerja.

Rideau Centre, Ottawa

Rideau Centre adalah pusat perbelanjaan empat tingkat di Rideau Street di Ottawa, Ontario, Kanada. Berbatasan dengan Jalan Rideau, Pasar ByWard, Kanal Rideau, Jembatan Raja Mackenzie, dan Jalan Nicholas di Pusat Kota Ottawa. Lebih dari 20 juta orang mengunjungi mal ini setiap tahun. Ini adalah pusat perbelanjaan terbesar dan pusat transit utama di Kawasan Ibu Kota Nasional.

Kompleks Rideau Centre memiliki sekitar 180 pengecer, Westin Hotel dengan 487 kamar, taman atap, dan Shaw Centre (sebelumnya Ottawa Convention Center). Dioperasikan secara independen dari mal, Teluk Hudson terhubung melalui skywalk, sementara gedung Markas Pertahanan Nasional dihubungkan melalui terowongan bawah tanah.

Bramalea City Centre, Brampton

Bramalea City Centre adalah pusat perbelanjaan besar yang terletak di kota Brampton, Ontario, Kanada. Dengan lebih dari 1,5 juta kaki persegi ruang ritel dan lebih dari 300 outlet, ini adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kanada. Dianggap sebagai mal super regional, Bramalea City Centre memiliki pasar lebih dari 500.000 penduduk dan menarik 16 juta pengunjung setiap tahunnya. Bramalea City Centre terletak di dekat persimpangan Queen Street dan Dixie Road, di sebelah timur Highway 410.

Mal Indoor Terbesar yang Ada di Kanada

Les Galeries de la Capitale, Quebec City

Galeries de la Capitale adalah pusat perbelanjaan yang terletak di lingkungan Lebourgneuf di wilayah Les Rivières di Kota Quebec, Quebec, Kanada.

Les Galeries de la Capitale memiliki 280 toko dan 35 restoran. Yang terkenal adalah La Baie d’Hudson, Simons, Toys “R” Us, IMAX, Best Buy. Ada juga Rona l’Entrepôt di tempat parkir. Mal ini terkenal dengan taman hiburan dalam ruangannya, le Mega-Parc, dengan 18 atraksi dan wahana hiburan termasuk kincir ria berduri pertama di Amerika. Teater IMAX mereka memiliki layar terbesar di Kanada.

Les Galeries de la Capitale adalah mal terbesar di kota ini dengan 1.500.000 kaki persegi (139.354,6 m2). Ini juga merupakan infrastruktur di Kota Quebec dengan nilai pajak tertinggi yakni $ 320 juta pada 2007. Dengan 11 juta pengunjung setiap tahunnya, Galeries de la Capitale mendapat peringkat pada 2012 sebagai pusat perbelanjaan paling banyak dikunjungi kedua di Kota Quebec setelah Laurier Québec dan yang keempat di provinsi ini secara keseluruhan.

Chinook Centre, Calgary

Chinook Centre adalah pusat perbelanjaan terbesar di Calgary, Alberta, Kanada. Terletak di dekat pusat geografis kota di Macleod Trail, sebelah utara Glenmore Trail, sekitar 5 km (3,1 mil) selatan pusat kota, dan tiga blok di sebelah barat stasiun C-Train Chinook. Mal ini dimiliki dan dioperasikan oleh Cadillac Fairview.

CF Chinook Center mencakup ruang seluas (1.377.768 kaki persegi (127.998,8 m2)), dan mencakup tiga toko anchor utama (Hudson Bay, Nordstrom, dan Saks Fifth Avenue) dan 250 toko dan restoran. Sebagai tujuan belanja terbesar di Calgary, mereka menawarkan berbagai pengecer harga menengah serta penawaran kelas atas di jajaran toko mewah yang ada di Saks Fifth Avenue.

Pusat perbelanjaan ini juga mencakup menara profesional, arena bowling, Dining Hall 900 kursi, dan Scotiabank Theatre Chinook.