Waralaba Terbaik Lahir Dan Besar Di Kanada

Waralaba Terbaik Lahir Dan Besar Di Kanada – Apabila Anda pernah tertarik untuk membeli waralaba, maka kemungkinan besar Anda akan menemukan artikel ini sangat menarik. Dengan bantuan BeTheBoss.ca (Waralaba Terbaik dan Peluang Bisnis di Kanada), berikut ini telah diperingkatkan beberapa waralaba teratas di seluruh negeri.

Bisnis yang berbeda telah diberi peringkat sesuai dengan berapa banyak unit dari setiap waralaba yang saat ini dibuka dari yang terkecil hingga yang tertinggi. Untuk menambahkan putaran tambahan pada topik ini, Anda mungkin menemukan bahwa setiap waralaba berikut tidak hanya di Kanada, tetapi juga berasal dari negara tersebut. Lihatlah untuk melihat bagaimana bisnis tertentu ini menonjol dari yang lain.

1. Tim Hortons Inc. 

Waralaba Terbaik Lahir Dan Besar Di Kanada

Awalnya dikenal dengan kopi dan donatnya, Tim Horton Donuts kemudian berganti nama menjadi Tim Hortons adalah jaringan restoran cepat saji terbesar di Kanada dengan saat ini lebih dari 3.600 unit berlokasi di seluruh Kanada saja.

Didirikan pada tahun 1964 di Hamilton, Ontario oleh pemain hoki Kanada Tim Horton dan Jim Charade, menunya sekarang menawarkan item yang meliputi sandwich sarapan, panini panggang, bungkus, cabai dan sup, serta berbagai makanan panggang. Berkantor pusat di Oakville, Ontario, restoran juga dapat ditemukan di Irlandia, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat. idnplay

2. Pizza Pizza

Didirikan dan dimiliki oleh Michael Overs, lokasi pertama Pizza Pizza dibuka pada tahun 1967 di Toronto. Restoran cepat saji terus berkembang sepanjang tahun 1970-an, 1980-an, dan 1990-an. Sekarang, ada lebih dari 700 unit waralaba yang tersebar di Quebec, Nova Scotia, dan Kanada Barat. https://www.premium303.pro/

Lokasinya tradisional dan non tradisional, seperti kampus universitas dan bioskop. Pizza Pizza berkantor pusat di Etobicoke, Toronto. Namun, menu menawarkan lebih dari sekadar pizza, termasuk sayap, salad, sandwich, kentang goreng, dan onion ring.

3. Country Style

Country Style dimulai di Toronto pada tahun 1963, menawarkan kopi yang enak dan lebih dari 50 jenis donat yang baru dipanggang. Sekarang, dengan 500 lokasi dan berbasis di Richmond Hill, Ontario, waralaba ini menawarkan berbagai macam pilihan, termasuk sandwich dan bagel sarapan, minuman panas dan dingin, muffin, dan berbagai pilihan deli.

Gaya Pedesaan dapat ditemukan di Ontario, Kanada Atlantik, dan Kanada Barat dan dalam berbagai format, seperti restoran berdiri bebas, plaza strip, mal, dan toko gas / serba ada.

4. M & M Meat Shops

M & M Meat Shops memiliki banyak hal yang dapat dibanggakan, termasuk menjadi rantai toko makanan beku khusus terbesar di Kanada. Berkantor pusat di Kitchener, Ontario, lokasi waralaba milik pribadi ini dapat ditemukan di 10 provinsi, serta Wilayah Yukon dan Northwest.

Didirikan oleh Michael (Mac) Voisin dan Mark Nowak di Kitchener, Ontario pada tahun 1980, model asli bisnis ini adalah menyediakan daging berkualitas dengan harga lebih rendah. Sekarang, ada 409 lokasi toko tersebut.

5. Second Cup

Waralaba Terbaik Lahir Dan Besar Di Kanada

Dikenal sebagai salah satu waralaba kopi terbesar di Kanada, Second Cup dimulai pada tahun 1975 ketika Tom Culligan dan Frank O’Dea bekerja sama untuk memulai bisnis. Sejak awal, kepemilikan telah berpindah tangan beberapa kali; sekarang ada 360 unit bisnis. Berkantor pusat di Mississauga, Ontario, item menu termasuk kopi, espresso, minuman beku dan kelezatan kafe bagi mereka yang menyukai makanan manis.

6. Canadian Tire

Dimulai pada tahun 1922 oleh Billes bersaudara, John William dan Alfred Jackson, Canadian Tire adalah waralaba ritel pertama dan satu-satunya yang masuk dalam daftar teratas ini. Dengan 350 lokasi, toko ini menawarkan berbagai macam barang dagangan yang mencakup barang otomotif, produk olahraga dan rekreasi, serta produk rumah tangga.

Kantor pusatnya berlokasi di Toronto, Ontario. Toko ini terkenal dengan uang Ban Kanada, program loyalitas dan kupon yang dimulai pada tahun 1958.

7. Boston Pizza

Imigran Yunani Gus Agioritis memulai Boston Pizza di Edmonton, Alberta pada tahun 1964. Enam tahun kemudian, ada 17 lokasi Boston Pizza di seluruh Kanada Barat. Sekarang, ada 348 lokasi di Kanada dan 40 unit lainnya di Amerika Serikat dan Meksiko.

Boston Pizza adalah merek tempat makan kasual nomor satu Kanada dan menawarkan berbagai pilihan, seperti pizza, pasta, sandwich, dan burger serta salad. CEO perusahaan adalah Mark Pacinda.

8. Mr. Sub

Awalnya bernama Mr. Submarine sebelum tahun 1990-an, toko sandwich ini secara resmi dibuka pada tahun 1968 di lingkungan Yorkville Toronto, sebuah area yang terkenal dengan budaya “hippie” nya. Dua orang sahabat memiliki ide cemerlang untuk membuka sebuah restoran yang tidak hanya menyajikan makanan segar dan berkualitas,

tetapi juga menyajikannya dengan cepat. Hanya lima bulan kemudian, kedua sahabat itu membuka lokasi kedua. Saat ini, ada 317 unit Mr. Sub yang menawarkan berbagai macam makanan khas, termasuk berbagai macam daging dingin, daging sapi panggang, dan salami Italia.