Bisnis Menekan Trudeau Untuk Fokus Pada Pemulihan Pandemi

Bisnis Menekan Trudeau Untuk Fokus Pada Pemulihan Pandemi – Pada saat Brittany Anderson duduk pada Senin malam untuk menyaksikan hasil pemilihan federal bergulir, dia telah menghabiskan hari itu untuk menghadapi satu demi satu tantangan terkait COVID-19

Bisnis Menekan Trudeau Untuk Fokus Pada Pemulihan Pandemi

Sebagai pemilik Laser City tempat penanda laser dengan dua lokasi di Calgary dan satu di Edmonton Anderson menghabiskan sebagian dari jadwal staf pada Senin untuk mengakomodasi karyawan yang menunggu hasil tes COVID-19 dan tidak dapat masuk kerja.

Dia juga mencoba mencari tahu seluk beluk program pengecualian pembatasan bukti vaksinasi baru Alberta yang mulai berlaku Senin, dan dia harus berurusan dengan sejumlah pemesanan yang dibatalkan dari pelanggan yang bingung atau kesal tentang provinsi itu. putaran terakhir perubahan aturan. https://hari88.com/

Ini adalah jenis sakit kepala yang menurut Anderson membuatnya lega melihat pemerintah minoritas Liberal lainnya terpilih, jika hanya karena dia ingin melihat politisi kembali bekerja dengan cepat pada apa yang dia lihat sebagai masalah pemilihan No.1 pemulihan pandemi.

“Saya cukup senang melihat stabilitas, dan saya berharap ini berarti lebih banyak dukungan untuk bisnis seperti saya,” kata Anderson Selasa. “Kami semua menjadi sangat lelah dan sangat Lelah”.

Ini adalah sentimen yang digaungkan pada hari Selasa oleh kelompok bisnis di seluruh negeri, banyak dari mereka mengatakan dengan kampanye di kaca spion, sudah waktunya bagi pemerintah federal untuk kembali fokus membantu usaha kecil dan menengah muncul dari gelombang keempat pandemi yang saat ini melanda sebagian besar negara.

“Harapannya di sini adalah karena tidak banyak yang berubah (secara politik), masa transisi akan terjadi dengan cepat dan kami dapat kembali bekerja,” kata Todd Barclay, presiden dan kepala eksekutif Restoran Kanada. “Karena setiap hari, setiap minggu, setiap bulan yang berlalu adalah waktu yang kritis bagi kami untuk menghadapi tantangan signifikan yang sedang kami hadapi.”

“Semua masalah yang dihadapi bisnis yang ada sebelum pemilihan, mereka menjadi lebih mendesak,” kata Perrin Beatty, presiden dan kepala eksekutif Kamar Dagang Kanada. “Sudah saatnya para politisi mengesampingkan masalah politik dan fokus pada masalah yang sebenarnya.”

Banyak kelompok bisnis menyerukan dukungan yang ditargetkan untuk industri yang terpukul keras seperti perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. Partai Liberal berjanji selama kampanye untuk memperpanjang Program Perekrutan Pemulihan Kanada yang akan berakhir pada November hingga Maret 2022.

Program ini dimaksudkan untuk membantu pengusaha membuka kembali dengan mengimbangi biaya mempekerjakan lebih banyak staf atau meningkatkan upah atau jam kerja. untuk karyawan yang ada.

Tetapi para advokat mengatakan pemerintah juga perlu memperluas subsidi upah dan program keringanan sewa yang ada untuk pengusaha yang masih berjuang untuk menjaga kepala mereka di atas air. Anderson mengatakan Laser City sangat bergantung pada kedua program ini, yang akan berakhir pada akhir bulan ini.

“Banyak bisnis seperti saya belum siap untuk dukungan itu, karena kami belum mendekati kapasitas 100 persen,” katanya. “Program-program itu sangat membantu dan kami tidak akan berada di sini hari ini tanpa mereka.”

“Akan tragis, membawa orang sejauh ini, membuat mereka tenggelam 50 kaki dari pantai,” kata Beatty. “Kita harus berhasil membawa mereka ke pantai, bukan dengan subsidi menyeluruh, tetapi dengan langkah-langkah yang ditargetkan untuk membantu mereka yang benar-benar membutuhkannya. Berapa lama itu akan diperlukan, saya tidak tahu.”

Industri jasa makanan juga meminta keringanan sebagian utang untuk pinjaman yang didukung pemerintah. Restoran Kanada mengatakan delapan dari 10 operator layanan makanan telah berhutang karena krisis COVID-19.

Bisnis Menekan Trudeau Untuk Fokus Pada Pemulihan Pandemi

Barclay mengatakan industri restoran juga membutuhkan bantuan dengan kekurangan tenaga kerja yang sedang berlangsung yang diperburuk oleh COVID-19. Ia ingin program imigrasi diperluas untuk membantu restoran mengisi lowongan pekerjaan, dan aliran yang ditargetkan dalam program Pekerja Asing Sementara yang dirancang untuk pengusaha jasa makanan.